Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah, Babinsa Minta Masyarakat Harus Seperti Ini

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Balai Kelurahan Bulusari Kecamatan Slogohimo telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan Lurah Bulusari Kecamatan Slogohimo,Rabu (3/7).

Hadir dalam acara tersebut Camat Slogohimo Bp Khamid Wijaya. Komandan Koramil 22/Slogohimo yang di wakili Koptu Awaludin. Kapolsek Slogogimo Akp Kukuh W. Lurah lama Bp Bambang Edy S. Lurah yag baru Bp Mulyono. Kepala UPT Puskesmas Slogohimo Dr. Suwardi. Kepala KUA Slogohimo Bp Zainal Arifin. Semua Staf Kelurahan Bulusari. Rt/Rw se-Kelurahan Bulusari. Perwakilan dari masyarakat dan pemuda.

Sambutan singkat Camat Slogohimo. Atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Slogohimo dan semua penggerak PKK mengucapkan Selamat kepada Bapak Mulyono yang telah terpilih sebagai Lurah,semoga selalu di berikan kemudahan dan keberhasilan dalam mengemban amanah yang baru dan mari kita bersama sama bekerja demi kemajuan Kecamatan Slogohimo umumnya dan Kelurahan Bulusari khususnya.

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman melalui Koptu Awaludin selaku Babinsa mengucapkan selamat untuk kepada Bapak Mulyono yang telah terpilih sebagai Lurah Bulusari. Diharapkan masyarakat Bulusari selalu mendukung program kerja Lurah yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya.

Koptu Awaludin juga mengajak masyarakat Kelurahan Bulusari harus berani, mencegah gerakan atau kegiatan radikalisme dan segera melaporkan ke Forkopimcam dalam hal ini Koramil dan Polsak.

“Apabila ada ditemukan hal-hal mencuriga didesa segera lapor ke pihak yang berwajib, sebab tanggungjawab bersama untuk saling menjaga Kamtibmas di daerah masih-masing,” ungkapnya.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts