Koramil 23/Karang Tengah Siap Sukseskan TMMD Sengkuyung Tahap II

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Pelaksanaan TMMD(Tentara Manunggal Membangun Desa) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Karang Tengah kini tengah memasuki kegiatan pra-TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 1 Juli, sekarang memasuki hari ke-3(Tiga).

Danramil 23/Karang Tengah Kapten Arh Hadi Santoso ditengah-tengah kegiatan pra-TMMD menyampaikan, untuk kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Karang Tengah ini tepatnya di Dusun Klesem, Desa Ngambarsari, anggota Koramil 23/Karang Tengah beserta para warga sekitar saling bahu-membahu dalam pembuatan talud dan cor jalan, Kamis(4/7).

Jalan yang akan di cor tersebut akan menghubungkan antara 2(Dua) Desa yakni Desa Ngambarsari ke Desa Temboro dan sekaligus akan dibuat juga talud. Dengan kegiatan Pra TMMD ini, merupakan langkah awal bagi prajurit TNI dan masyarakat untuk bekerja menyelesaikan program yang telah direncanakan,” ujar Danramil.

Sengaja kami turun lagsung di tengah-tengah anggota dan masyarakat guna memotivasi dan penyemangat kepada anggota TNI bersama masyarakat sehingga diharapkan target selesai sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.

Sementara itu, Ketua RW Dusun Klesem, Desa Ngambarsari, Sukino menyampaikan sebagai warga yang baik kita harus mendukung penuh kegiatan ini, saat ini desa kita sedang dibangun oleh pemerintah melalui program TMMD, untuk itu kita harus bersemangat dalam mendukung pembangunan ini.

Kita harus dukung dan sukseskan kegiatan TMMD, harus semangat dalam bekerja karena hasil dari kegiatan TMMD ini nantinya warga masyarakat sekitar yang akan merasakan,” tambah Sukino, (Pewndim 0728/Wng).

Related Posts