Kemah CAI Resmi Dibuka Oleh Forkopncam Jatisrono

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Masjid Citra Husada, Sendangrejo RT 01/RW 01, Gondangsari telah dilaksanakan Pembukaan Kemah CAI (Cinta Alam Indonesia) XIV tahun 2019, Senin(8/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, S.Sos, MM., Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi diwakili Pelda Suyata, Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin, Ketua Pimpinan Cabang LDII Jatisrono Surato, Kepala Desa Gondangsari, Kepala Dusun Sendangrejo, Ketua RT, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Inti Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang LDII jatisrono Surato, Maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengadakan Kemah CAI (Cinta Alam Indonesia) XIV tahun 2019, yang pelaksanaannya sudah dimulai sejak tanggal 6 s/d 9 Juli tahun 2019. Disamping itu, kegiatan ini diharapkan dapat membentuk karakter generasi muda penerus bangsa ini, agar tetap semangat dalam melanjutkan perjuangan bangsa yang kita cintai bersama.

Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, S.Sos, MM., dalam sambutannya menyampaikan pada pelaksanaan Kemah CAI (Cinta Alam Indonesia) XIV tahun 2019 ini yang dilaksanakan oleh LDII cabang Jatisrono, adalah contoh yang bagus untuk memberikan semagat bagi generasi muda. Kita tahu, dengan semakin majunya arus globalisasi ini, akan berdampak pada generasi penerus bangsa. Untuk itu, dengan acara CAI ini dapat menanamkan nilai-nilai luhur dan budi pekerti yang baik, untuk generasi muda penerus bangsa ini.

Semoga dengan diadakan acara ini, dapat memumpuk rasa cinta tanah air dan bangsa untuk kesatuan dan persatuan bagi bangsa Indonesia yang kita cintai bersama. Dan dengan mengucap bismilahirohmanirohim, dengan ini pelaksanaan Kemah CAI (Cinta Alam Indonesia) XIV tahun 2019 saya nyatakan dibuka dan semoga pelaksanaan ini nanti dapat menambah ilmu bagi kita semua, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR