Koramil 10/Wuryantoro Berbenah Diri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dibawah pimpinan Kapten Inf Joko Susilo yang menjabat sebagai Danramil, Koramil 10/Wuryantoro berbenah diri karena sejak beberapa hari yang lalu, anggota Koramil 10/Wuryantoro bersama masyarakat sekitar melaksanakan kerjabakti dengan sasaran pembangunan pagar tembok Markas Koramil tersebut, sebagai upaya dalam rangka pemeliharaan pangkalannya, Senin(8/7).

Komandan Koramil menyampaikan, bahwa hal tersebut merupakan kesadaran dari anggota semua dalam rangka mengamankan aset pangkalan. Dan kami Koramil 10/Wuryantoro, sangat berterima kasih kepada masyarakat sekitar, yang secara sukarela membantu dalam pembangunan tersebut.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., menyampaikan apresiasinya kepada Komandan Koramil 10/Wuryantoro bersama para anggotanya yang memiliki inisiatif membangun pagar tersebut, dengan demikian maka anggota disana memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pengamanan aset pangkalan yang ditempatinya, (Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.