Hari ini : Kamis, 26 November 2020 22:51

Koramil 10/Wuryantoro Berbenah Diri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dibawah pimpinan Kapten Inf Joko Susilo yang menjabat sebagai Danramil, Koramil 10/Wuryantoro berbenah diri karena sejak beberapa hari yang lalu, anggota Koramil 10/Wuryantoro bersama masyarakat sekitar melaksanakan kerjabakti dengan sasaran pembangunan pagar tembok Markas Koramil tersebut, sebagai upaya dalam rangka pemeliharaan pangkalannya, Senin(8/7).

Komandan Koramil menyampaikan, bahwa hal tersebut merupakan kesadaran dari anggota semua dalam rangka mengamankan aset pangkalan. Dan kami Koramil 10/Wuryantoro, sangat berterima kasih kepada masyarakat sekitar, yang secara sukarela membantu dalam pembangunan tersebut.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., menyampaikan apresiasinya kepada Komandan Koramil 10/Wuryantoro bersama para anggotanya yang memiliki inisiatif membangun pagar tersebut, dengan demikian maka anggota disana memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pengamanan aset pangkalan yang ditempatinya, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR