Babinsa Desa Pracimantoro Hadiri Tabligh Akbar bersama Syaikh Ali Jabeer

Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Modang Berikan Sosialisasi Tentang HIV dan Aids

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Masjid Nur Iman, Dusun Godang, Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar bersama Syaikh Ali Jabeer dari Jakarta dengan tema “Amalan Kecil Berpahala Besar” Rabu(10/7) Malam.

Hadir dalam kegiatan Syaikh Ali Jabeer dari Jakarta, H. Sarwadi, S.Ag Ketua Takmir Masjid Nur Iman Pracimantoro, Babinsa Pracimantoro Serka Wahyudi Susanto mewakili Danramil 13/ Pracimantoro, Jama’ah tabligh Nur Iman dan warga Pracimantoro.

H. Sarwadi, S. Ag selaku Ketua Takmir Masjid Nur Iman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia atas terwujudnya Tabligh akbar ini, terimakasih kepada donatur yang sudah menyumbang, Syaikh Ali Jaber dahulu dari Madinah dan sekarang tinggal di Jakarta, menikah dengan seorang perempuan dari Indonesia asalnya dari provinsi NTB, dengan jumlah saudara 12. Semoga acara ini dapat menambah wawasan yang baik bagi kita dalam menjalankan syariat Islam dengan baik dan benar.

Inti tausiah yang disamapaikan oleh Syaikh Ali Jabeer dengam tema “Amalan kecil berpahala Besar ” meliputi Kita harus selalu bersyukur kepada Allâh SWT walaupun dalam keadaan susah, sakit, senang ujian semua kita serahkan kepada Nya. Dengan kedatangan saya di sini, saya optimis karena Negara Indonesia merupakan negara Islam terbesar di dunia, dengan jumlah penduduknya yang menganut agama Islam, maka dari itu di negara Arab Saudi sana kami akan mengadakan perlombaan para Hafizh dan Hafizhah Qur’an dengan jumlah satu juta menghafal Alqur’an.

Maka dari itu saya mengajak bapak/ ibu untuk anak – anak kita agar memberikan motivasi untuk membaca Al qur,an. Dalam sehari semalam, kita jangan pernah lupa membaca sholawat minimal 10 kali. Saya pernah ditawari pengusaha Madinah untuk membuat acara Hafid Quran, tetapi dimana untuk mencari anak umur dibawa 10 tahun yang hafal 30 juz hanya beberapa orang, tetapi di Indonesia banyak ratusan penghafal Al-Quran.

Barang siapa membawa Suratul Baqaroh akan beruntung, ada ayat yang agung yaitu ayat Qursi karena setiap sholat Wajib membaca Ayat Qur’si dia akan masuk syurga apalagi kalau membaca semua ayat yang ada di Al-Quran. Al-Qur’an milik kita bersama, maka saya harapkan Indonesia bisa menciptakan banyak penghafal Al-Qur’an, sehingga kita bisa mendapat safaat Al-Qur’an, kalaupun belum hafal kita bisa membantu Hafiz Qur’an membantu ponpes, membantu kegiatan – kegiatan dalam menghafal Al Qur’an, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan