Dandim 0723/Klaten Cek pembuatan Jembatan Satgas TMMD Reg ke 105 di Jimbung

Klaten,Kabarjoglo.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di desa Jimbung terus bergulir. Dengan salah satu sasaran pembuatan jembatan penghubung antara Desa Jimbung Kalikotes dengan Desa Krakitan Bayat, saat ini program telah berjalan dengan pembangunan jembatan. Senin (15/07/19)

Memastikan program berjalan dengan lancar dan maksimal, Komandan Kodim 0723/Klaten, meninjau kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 untuk Pembuatan Jembatan menuju tempat wisata Rowo Jombor dalam kesempatan itu, Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan S.E didampingi oleh Mayor Inf Sabto Budi Kasdim 0723/Klaten

“Kita mengecek langsung kegiatan Satgas TMMD ke lokasi pembuatan Jembatan dan Pembuatan pengecoran jalan yang baru yang sedang berlangsung,” Kata Dandim.

Dandim berharap dengan dibangunnya jembatan penghubung itu, akan berdampak secara ekonomi bagi masyarakat sekitar.Terkait pembangunan yang sedang berlangsung, Letkol Eko Setyawan menyampaikan bahwa TNI bekerja sangat baik dibantu oleh masyarakat sekitar.

“Personil Kodim 0723/Klaten beserta personil BKO bersama warga bergotong royong, bahu membahu membikin jembatan penghubung desa tersebut, ini bentuk TNI manunggal bersama rakyat,” pungkasnya.(Kodim Klaten IT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan