Cegah Genangan Air, Babinsa Bero Karya Bakti Bersama Warga Dalam Pembuatan Drainase

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kopka Mariyadi Babinsa Desa Bero, bersama rekan Anggota Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri bersama warga melaksanakan kerja bakti dalam pembuuatan drainase saluran air di desa setempat, Selasa (16/7).

Pembuatan saluran Drainase ini untuk mengantisipasi datangnya musim hujan sehingga tidak terjadi banjir serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk.

Kopka Mariyadi mengatakan, drainase ini juga bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktuk desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Saya menghimbau kepada warga, selesainya pembuatan drainase nanti agar warga selalu memelihara agar tidak tersumbat. Di tempat terpisah Danramil 11/Manyaran Kpt Inf Agus Priyanto mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga.

Ia juga menambahkan, kegiatan karya bakti seperti ini merupakan sarana yang paling efektif bagi warganya dalam membangun semangat kegotong royongan dan menciptakan rasa kepedulian bersama untuk merawat sarana dan prasarana yang bersifat umum serta bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.(Pendim 0728/wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan