Serma Gatot Haryanto Ikuti Upacara Pembukaan Perpegak


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di SMA N 2 Wonogiri pada hari Kamis – Sabtu (18-20) akan dilaksanakan kegiatan Perkemahan penerimaan tamu penegak(Perpegak) yang diikuti oleh 420 peserta dan 112 Sangga Kerja gugus depan 01.003-01.004 SMA Negeri 2 Wonogiri, Kamis(18/7).

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Tarmo, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya selaku Pembina Upacara, bahwa Pendidikan Kepramukaan adalah Pendidikan ekstra kurikuler wajib bagi seluruh siswa. Pendidikan Kepramukaan mampu menunjukan eksistensinya dalam pendidikan Karakter.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Pembina Gugus depan 01.003-01.004 SMA Negeri 2 Wonogiri, Kak Serma Gatot Hariyanto dari Kodim 0728/Wonogiri, Kak Wardoyo Wakas Bidang Sarpras, Kak Siti Yuliani, Kak Elly, Kak Indera dan Kak Fauzi Arsyad.

Kegiatan kedua adalah kegiatan Anjangsana dan silahturahiim dari seluruh peserta dan pembina Gugus depan 01.003-01.004 SMA Negeri 2 Wonogiri.

Materi kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, Lintas Alam, Permainan besar, out door game, Apresiasi Film, pengarahan dari Ka Kwarcab Wonogiri Kak Ir. Suprapto M.M, malam api unggun dan masih banyak kegiatan yang lainnya, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan