Pasipers Hadiri Pertemuan Triwulan PPAD


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Bertempat di kantor PPAD Kabupaten Wonogiri yang beralamatkan di Kampung Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, telah dilaksanakan pertemuan rutin triwulan anggota PPAD, Sabtu(20/7).

Pertemuan diikuti pengurus PPAD Cabang dan Ranting se-Kabupaten Wonogiri serta dihadiri oleh Ketua PPAD Kab. Wonogiri Letkol (Purn) Slameto, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., yang diwakili oleh Pasipers Lettu Inf Cris Budiriyanto, Wakil Ketua PPAD Kapten (Purn) Ilyas.

Wakil Ketua PPAD Kapten (Purn) Ilyas selaku penyelenggara memberikan sambutan, bahwa yang akan dibahas pada pagi hari ini adalah tentang pelaksanaan Hari Ulang Tahun PPAD yang ke-16 tahun 2019 yang akan dilaksanakan bulan depan, dirinya berharap agar para anggota sekalian bisa mendukung seluruh kegiatan dengan meramaikan dan menghadiri puncak acara yang berada di Kabupaten, agar pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, Pasipers dalam mewakili Dandim menyampaikan Pada kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa pengabdian kepada negara tidak hanya dilakukan pada saat masih aktif menjadi anggota TNI saja, akan tetapi setelah purna tugas masih banyak yang bisa dilakukan untuk mengabdi kepada negara dan bangsa. Pengabdian tidak terbatas kepada ruang atau waktu, yang terpenting adalah kemauan kita semua. Sebagai purnawirawan TNI, masih dibutuhkan oleh negara sebagai komponen pertahanan cadangan bilamana negara dalam situasi darurat Oleh sebab itu silaturahmi dan komunikasi baik antar anggota maupun dengan kodim harus terus terjalin sehingga setiap wadah informasi yang berkembang akan cepat tersalurkan kaya sasaran.

Sebagai pejuang keberadaan, PPAD hingga saat ini masih eksis serta tetap memiliki jiwa patriot yang telah terpatri di dada setiap anggotanya, sehingga tidak mudah digoyahkan walau dengan cara apapun. Kami sebagai generasi penerus yang lahir setelah bangsa ini merdeka menyadari sepenuhnya, bahwa anggota PPAD telah memiliki andil yang sangat besar dalam rangka memerdekakan bangsa ini.

Kami menyampaikan pula tantangan bagi keluarga besar TNI AD saat ini adalah, bagaimana menjabarkan jiwa dan semangat perjuangan TNI yang berdasarkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, serta wawasan kebangsaan kepada masyarakat Indonesia. Diharapkan agar segenap anggota PPAD hendaknya dapat melakukan instropeksi dan evaluasi, sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kekurangan kelemahan dan kekuatan yang ada pada diri kita, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan