Ini Yang Disampaikan Danramil Slogohimo Pada Rakor Kesiapan HUT Ke-74 RI

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – guna memaksimalkan kegiatan dalam rangka HUT ke-74 RI tahun 2019,jajaran Forkopimcam Slogohimo menggelar Rapat Koordinasi bertempat di pendopo Kecamatan Slogohimo. Rabu (31/7).

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman. Pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta, diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke-74 RI Tahun 2019 di Kecamatan Slogohimo ini dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu kesiapan panitia dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 sangat perlu dan supaya direncanakan dengan matang, semua pihak terkait dan masing-masing koordinator seksi dari kepanitiaan HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Slogohimo agar segera membuat rencana dan persiapan sesuai dengan seksi masing-masing sehingga diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke 74 RI tahun 2019 di Kecamatan Slogohimo ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan. Ujar Danramil Kpt Arm Yadiman. (Pendim 0728/Wng).

Related Posts