Koramil 18/Girimarto Wujudkan Impian Ibu Siah

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau bedah rumah milik warga kurang mampu di jajaran Kodim 0728/Wonoiri yang dikerjakan melalui Koramil 18/Girimarto merupakan wujud Bakti TNI kepada warga yang yang membutuhkan tempat tinggal yang layak.

Seperti yang telah dilaksanakan anggota Koramil 18/Girimarto yang di pimpin langsung oleh Danramil Kpt Cba Suparna tampak melaksakan pinising bedah rumah milik Ibu Siah salah satu warga Dusun Geneng Rt 02/III Desa Waleng Kec Girimarto sekaligus penyerahan hasil bangunan oleh Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna kepada pemilik Ibu Siah. Selasa (30/7).

Program ini patut diapresiasi dan disambut positif karena sangat membantu warga kurang mampu yang memiliki hunian tidak layak,dan setidaknya hari ini kita (Koramil) dapat mewujudkan impian Ibu Siah dapat memiliki rumah yang layak huni. Semoga program ini akan terus berlanjut, jelas Danramil.

Pjs Kades Waleng Sukadri mewakili Ibu Siah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama pemerintahan Desa kepada Koramil 18/Girimarto yang telah membantu warga dengan tulus ikhlas,semoga Allah membalas apa yang telah di lakukan oleh Koramil 18/Girimarto,dan Kerja sama ini supaya ditingkatkan dimasa mendatang serta menyerahkan bantuan kepada Ibu Siah.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 18/Girimarto Kpt Cba Suparna beserta anggota dan didampingi oleh perangkat desa setempat, juga menyerahkan bantuan paket Sembako untuk Ibu Siah.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan