Rakor Persiapan Penutupan TMMD,Ini Pesan Pasiter Kodim Wonogiri

Penasaran Akan Indahnya Wisata Alam Terbuka, Dandim Wonogiri Kunjungi Soko Langit

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di ruang Plinteng Semar Setda Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan rapat kordinasi penutupan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019, Jum’at(2/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan PMD Drs. Rujito, Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Agus Priyanto, Kabag Ops Polres Kompol Agus Pamungkas, Camat Karangtengah Sunarto, Danramil 23/Karangtengah Kapten Arh Hadi Santoso, Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Gusmantoro, Pj Kades Ngambarsari Drs. Ari Gotama, Babinsa Ngambarsari Serma Dhimas.

Rapat dipimpin langsung oleh Drs.Rujito dengan menyampaikan untuk upacara penutupan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2019 yang jatuh pada hari Kamis yang bertempat di lapangan Dusun Ngambar Kulon, Desa Ngambarsari. Dalam penutupan juga akan dilaksanakan kegiatan pengobatan massal serta akan ditampilkan hiburan setelah selesai melaksanakan upacara penutupan TMMD.

Sementara itu, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH melalui Pasiter menyarankan untuk prosesi peresmian yang biasanya dilaksanakan pada saat selesai upacara penutupan TMMD, namun melihat situasi dan kondisi yang ada agar dilaksanakan terlebih dahulu. Menurutnya, ada beberapa pertimbangan-pertimbangan antara lain, agar para peserta upacara datangnya tidak terlalu awal karena melihat jarak yang ditempuh jauh. “ Pada intinya pada pelaksanaan nanti kita tunjukan yang terbaik”, Pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan