Koramil 14/Jatisrono Dampingi Perguruan Silat Latihan Bareng

Forkopimcam Purwantoro Hadiri Loka Karya Mini Triwulan I

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Untuk menyamakan persepsi atau gerakan demonstrasi beladiri yang akan ditunjukkan dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-74 tahun 2019, perguruan beladiri yang berada di Kecamatan Jatisrono melaksanakan latihan bersama, Minggu(5/8).

Kegiatan latihan tersebut dipusatkan di lapangan bola Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono dengan dihadiri Anggota Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata, Serda Lasto dan Serda Agus Prihatin dengan diikuti 8(Delapan) perguruansilat yang ada antara lain Marga luyu, PSHT 17, Jujitzu, Tapak Suci, PSHT 16, INKAI, ASAD,PSHW

Pelda Suyata disela-sela kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan latihan bersama ini untuk menyamakan gerakan dari masing-masing perguruan silat, sehingga pada saat ditampilkan dalam perayaan HUT RI ke-74 nanti bisa satu gerakan dan terlihat harmonis.

Untuk kegiatan pada hari ini sendiri meliputi rangkaian jurus dan sambung dari masing-masing perguruan. “Memadukan Delapan perguruan silat tidak lah mudah, untuk itu kita berkomitmen untuk melaksanakan latihan secara bersama, agar pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan sukses”, imbuhnya. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan