Sinergitas TNI-Polri Dalam Pertandingan Final Kemerdekaan CUP

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Sinergitas Antara Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Nguntoronadi ditunjukkan dalam menghadiri penutupan Turnamen Sepak bola piala Kemerdekaan Cup ke-II sekaligus melaksanakan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Penutupan turnamen tersebut dilaksanakan di Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi yang dimulai pada pukul 15.30 hingga 17.15 WIB dengan dihadiri anggota DPRD kabupaten Wonogiri Sugeng Ahmadi, SH., anggota DPRD Kab. Wonogiri Imron, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya yang diwakili Batuud Peltu M. Lutfi, anggota Polsek Nguntoronadi Bripka Umar Zam Zaini.

Ribuan orang supporter dari masing-masing kesebelasan dan warga masyarakat sekitar semakin menyemarakkan suasana pertandingan. Dalam Final tersebut, mempertemukan antara kesebelasan Surupan Force dari Surupan, Bulurejo, Kecamatan Ngadirojo dengan kesebelasan Persada dari Sendang Mulyo Kecamatan Tirtomoyo.

Pertandingan dilaksanakan 2×45 menit dan berlangsung sangat sengit dengan hasil akhir 3-0 untuk kesebelasan Surupan Force. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts