TMMD Kodim Klaten Sukses , Berkat Bantuan Semua Elemen Masyarakat


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com – Tinggal beberapa hari lagi TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0723/Klaten, di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes akan selesai. Sejumlah proyek fisik mulai dari betonisasi, jambanisasi, rehab RTLH dan renovasi masjid saat ini tinggal finishing, Sabtu (03/08/19)

Danramil 01 Kota Klaten, Kapten Czi Rusmani menjelaskan, untuk kegiatan non fisik di TMMD Kodim Klaten juga sudah berjalan sesuai dengan rencana, “ Ini semua berkat partisipasi semua elemen masyarakat yang ada di Klaten,’’ tandasnya.

Dijelaskan, sejumlah elemen masyarakat yang selama ini telah mendukung pelaksanaan TMMD Kodim Klaten diantaranya, Pemerintah Daerah, Polres, Dinas pendidikan, Pegadaian, Dinas kesehatan.

Sementara itu sejumlah pihak yang dengan ihklas memberikan bantuan tenaga banyak di TMMD, diantaranya masyarakat Desa Jimbung sendiri, Relawan MTA cabang Bayat, relawan MTA cabang Kalikotes , Karang Taruna. (Kodim Klaten IT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan