Sertu Giri Bersama Forkopincam Lepas Peserta Lomba MTQ Tingkat Kecamatan

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Babinsa Kelurahan Wonogiri Kota Sertu Giri Sumarsono mewakili Komandan Koramil 01/Kota Lettu Inf Mulyono menghadiri acara pelepasan MTQ tingkat Kecamatan Wonogiri yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Wonogiri, Senin (5/8).

Adapun untuk susunan acara dimulai dengan pambukaan dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Camat Wonogiri, dalam kesempatan tersebut Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mewakili MTQ tingkat kecamatan.

Camat berpesan kepada peserta MTQ, agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan tetap semangat dalam menjalankan lomba, raih prestasi setinggi-tingginya untuk mempertahankan juara. Dengan semangat lomba MTQ, semoga menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Wonogiri Drs. Teguh Setyono, M.M., Danramil 01/Kota yang di wakili oleh Sertu Giri Sumarso, Kapolsek Kota yang di Wakili oleh Aiptu Sugiharto, Kepala KUA Wonogiri, Ketua IPHI Kecamatan Wonogiri dan Peserta MTQ, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan