Tingkatkan Kemampuan Fisik Kodim Wonogiri Laksanakan Lari Aerobic

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Untuk meningkatkan kamampuan fisik da mengurangi resiko penyakit,Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0728/Wonogiri rutin melaksanakan program lari aerobik.

Seperti pada Selasa pagi (06/8), kegiatan aerobik dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0728/Wng Lettu Inf Toto yang di laksanakan di stdion Pringgondani Kabupaten Wonogiri.

Usai pelaksanaan aerobik tersebut, Pasiops mengatakan kegiatan ini merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap Prajurit TNI dan PNS Kodim 0728/Wng.

“Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik serta terpeliharanya kesehatan setiap personel yang sangat baik untuk mendukung pelaksanaan tugas”, ucap Pasiops.

Lanjutnya, olahraga aerobik juga untuk menjaga kebugaran dan mendukung kemampuan individu prajurit, sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.

Mekanisme pelaksanaan aerobik didahului dengan senam peregangan dipimpin oleh Batiops Kodim Pelda Widi. Selesai peregangan dilanjutkan lari dengan jarak 3200 meter di seputaran stadion Pringgondani.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan