Pemotongan Pita Dan Penandatanganan Prasasti TMMD Sengkuyung Kecamatan Karangtengah

Pelayanan Manis , Pecel Madiun “Laris Manis” Kerten Solo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 219 di Desa Ngambarsari, Kecamatan Karangtengah kali ini, karena pemotongan pita dan penendatanganan prasasti serta peninjauan hasil TMMD yang biasa dilaksanakan di akhir setelah selesai upacara penutupan, namun untuk kali ini terbalik dalam pelaksanaannya.

Rombongan Forkopimda yang didalamnya Wakil Bupati Edi Santoso, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, S.Sos,M.H.,Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwadayati, S.I.K, M.S.I., Kasi Intel Kajari Wonogiri Amir Akbar Nurul Qomar SH., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Wonogiri Semedi Budi Wibowo SH., berhenti di tempat peresmian yakni di Dusun Klesem untuk melaksanakan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Pemotongan pita sendiri dilakukan oleh Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa sedangkan penandatanganan prasasti dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri. Disela pemotongan pita, Wakil Bupati seraya berharap mudah-mudahan, melalui program TMMD Sengkuyung Tahap II, dapat memperlancar transportasi perekonomian, serta meningkatkan upaya pemberdayaan masyarakat desa,” ucapnya.

Usai melaksanakan pemotongan pita, rombongan Forkopimda meninjau pengerjaan Rabat rel beton yang selesai dilaksanakan dan sembari bertatap muka langsung dengan masyarakat setempat serta menyerahkan kenangan-kenangan dari Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay kepada masyarakat yang rumahnya mendapat bantuan bedah rumah/RTLH, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan