Area Pasar Purwantoro Pun Tak Lepas Dari Kegiatan Jum’at Berkah

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Hari Jum’at merupakan kesempatan bagi orang untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Beberapa cara pun dilakukan untuk berbagi kebaikan, salah satunya adalah bersedekah dengan cara berbagi makanan kepada masyarakat kecil.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh pada kegiatan Jum’at berkah kali ini, dengan berbagi makanan yang diberikan kepada orang yang membutuhkan di area Pasar Purwantoro. Ny. Fara menyampaikan, untuk kegiatan Jum’at berkah sendiri telah dilaksanakan sejak pagi di Kecamatan Kismantoro lalu menuju ke Purwantoro, Jum’at(9/8).

Kegiatan ini sendiri, selain dalam rangka tasyakuran hari ulang tahun Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, juga untuk sekedar saling berbagi kepada orang yang lebih membutuhkan di area pasar Purwantoro, imbuhnya.

Adapun rombongan dalam Jum’at berkah tersebut Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd., para Perwira Staf Kodim, Ketua Persit Koorcab Rem 074 Warastratama yang diwakili oleh Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 074/Warastratama PD IV Diponegoro Ny. Diah Yudi Purwanto beserta anggota dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan