Guna Menyajikan Gerakan Silat Terbaik,Danramil Awasi Latihan

DINDA DIMANA Di Rilis Kembali Dengan Versi Jawa

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dalam rangka ikut memeriahkan dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 anggota dari berbagai macam perguruan beladiri yang ada di Kecamatan Jatiroto melaksanakan latihan bersama, Sabtu (10/8).

Danramil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono bersama anggota menghadiri latihan awal demontrasi bela diri yang juga dihadiri oleh ketua perguruan silat/beladiri yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Jatiroto.

Danramil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono menyampaikan, kegiatan latihan bareng ini untuk menyamakan gerakan yang akan ditampilkan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, karena dengan banyaknya perguruan silat/beladiri yang ada di Kecamatan Jatiroto ini mustahil tanpa latihan secara bersama-sama bisa tampil dengan sukses.

Danramil juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti latihan agar secara seksama mengikuti instruksi yang disampaikan gerakan demi gerakan, agar pada saat ditampilkan nanti demontrasi beladiri bisa satu irama dan satu gerakan.

Kegiatan latihan diikuti oleh organisasi beladiri Pagar Nusa, Organiasasi Beladiri Kera Sakti, Organisasi Beladiri Jin Jitsu,PSHT Cabang Wonogiri, Ponorogo dan PSHW.

Adapun materi latihan meliputi, salam pembukaan masing-masing organisasi beladiri, Gerakan dasar, Gerakan jurus IPSI, Gerakan demontrasi pemecahan., (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan