Danramil Girimarto Hadiri Jumat Berkah Kapolres Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Dusun Banyu wadang, Desa Bubakan – Candi Muncar,telah dilaksanakan Giat Gowes Kamtibmas dan Jumat Berkah Kapolres Wonogiri bersama PJU dan Komunitas Gowes Girimarto di wilayah Kec. Girimarto. Jumat (9/8).

Hadir dalam kegiatan Antara lain, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S.I.K, M.Si. Camat Girimarto Suparmo, S.IP, MM. Danramil 18/Girimarto Kapten CBA Suparna. Kapolsek Girimarto AKP Sutrisno, beserta Anggota. Perangkat Desa, dan Warga masyarakat Dsn. Siroto, Ds. Bubakan. Komunitas Gowes Girimarto.

Sambutan Camat Girimarto Suparmo, S.IP, MM,Mohon maaf apabila ada banyak kekurangan dalam penyambutan dan memfasilitasi acara ini. Dengan hal ini bertujuan baik dimana ada nilai Polisi semakin dekat masyarakat.

Sambutan Bp. Sarno pengelola Candi Muncar, Ucapan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Ibu Kapolres beserta rombongan. Semoga Candi Muncar ini dapat berkembang, menjadi tempat wisata bagi wilayah Kec. Girimarto pada khususnya dan Kab. Wonogiri pada umumnya. Saya mempunyai harapan agar Candi Muncar ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah Kab. Wonogiri.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S.I.K, M.Si Kegiatan ini merupakan sarana silahturahmi Kepolisian dengan Masyarakat. Saya mengapresiasi kepada Pihak Pemerintahan Desa dan Pengelola, dimana sudah menjaga lokasi Candi Muncar ini dengan baik, semoga dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

Kami tidak bisa menikmati keindahan alam ini, tanpa adanya kesadaran dari masyarakat yang telah menjaga kelestarian alam ini dengan baik. Sebentar lagi pelaksanaan Pilkades kami serahkan kepada Bapak Camat, Danramil, dan Kapolsek agar pelaksanaan Pilkades diwilayah Kec. Girimarto dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian taliasih dari Kapolres, PJU, dan Forkopincam kepada warga Masyarakat yang kurang mampu.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan