Dandim 0728/Wonogiri Hadiri Peringatan HUT PP-AD Ke-16 Kabupaten Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo rumah dinas bupati wonogiri telah diaksanakan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-16 Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat Kabupaten Wonogiri, Sabtu(10/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Wonogiri Edi Santoso, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amruloh, S.Sos., MH., Kabag Sumda Polres Wonogiri Kompol Hadijah Sahab, Ketua Pengurus PP-AD Kabupaten Wonogiri Letkol(Purn) FB.Slameto, Pengurus PP-AD Jawa Tengah yang diwakili oleh Kolonel(Purn) H. Sudarsono, Para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Ketua Pepabri Mayor (Purn) Sutopo Broto, Ketua LVRI Mayor (Purn) Soewadji, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Denny Risnindyantira.

Sementara itu Dandim 0728/Wonogiri juga mengucapkan selamat HUT ke-16 kepada PP-AD dan dalam kesempatan itu pula kenapa Dandim mengikutsertaka para Danramil ikut menghadiri HUT PP-AD ini, karena Dandim sudah memerintahkan kepada para Danramil jajaran untuk melayani senior-senior kita atau orang tua kita yang sekarang tergabung dalam PP-AD untuk sekedar mengingatkan, bahwa nantinya pun kita juga akan purna, akan pensiun seperti senior-senior kita saat sekarang.

Jabatan Dandim adalah sebagai pembina dalam struktur organisasi PP-AD, namun anggota yang ada di PP-AD adalah senior-senior atau bahkan orang tua kita, untuk itu jangan sampai datang ke Kodim akan tetapi cukup memberi kabar saja apa yang perlu kita bantu, apa yang bisa kita berikan, biar nanti kita yang “sowan” ke PP-AD.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan Kepada keluarga besar PP-AD, saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-16 PP-AD dan kepada para sesepuh TNI AD yang tergabung dalam PP-AD Kabupaten Wonogiri, kiranya mampu mewariskan semangat, memberikan bimbingan dan petunjuk melintasi generasi menuju masa depan yang semakin baik. Bangsa Indonesia harus senantiasa berkaca pada pengalaman sejarah, catatan menunjukkan bahwa momentum besar terutama aktivitas politik sangat mempengaruhi perjalanan sebagai bangsa, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan