Batuud Koramil 24/Puhpelem Hadiri Pertemuan Mini Loka Karya Lintas Sektoran UPTD Puskesmas puhpelem Tahun 2019

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di UPTD Puskesmas Puhpelem, Desa Puhpelem Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang menghadiri kegiatan Pertemuan Mini Loka Karya Lintas Sektoran UPTD Puskesmas puhpelem Tahun 2019, Kamis(8/8).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman S.Ip,.MM., Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Dokter Arif Wibowo, Kepala Sekolah SD dan SMP dan Kepala Desa dibawah wilayah UPTD Puhpelem, Ketua dan Anggota PKK di bawah wilayah UPTD Puhpelem

Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dalam sambutannya menyampaikan yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya Mini ini adalah, untuk menginformasikan dan mengidentiflkasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah, dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya.

Dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya, saya meminta mendukung semua kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan puhpelem.

Sementara itu Camat Puhpelem juga menyampaikan terima kasih atas prakarsa Dinas Kesehatan yang mana siang ini telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas Puhpelem Tahun 2019. Kami berharap dengan adanya acara ini kita dapat mengikuti dengan baik sampai selesai.

bMaksud dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan puhpelem perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini tahun 2019, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan