Semarak Jalan Santai Peringati HUT RI Ke-74

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-74 tahun 2019, bertempat di Lapangan Bola Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat, Jum’at(9/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.M.M., Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef, Sekcam Pracimantoro Sumanto, S.Ip., Anggota DRPD Kab. Wonogiri Novri Rusmono, SE., Anggota DRPD Kab. Wonogiri Irwan Hari Purnomo, Pelajar SD, SMP, SMU, SMK dan Guru Sekolah se-Kec. Pracimantoro, Dinas dan Instansi se-Kec. Pracimantoro, Kepala Desa/Kelurahan dan Perangkat Desa se-Kec. Pracimantoro dan Warga masyarakat Kec. Pracimantoro.

Adapun jarak jalan sehat kurang lebih 3,5 Km dengan route Star di Lapangan Bola Pracimantoro ke arah Timur-Ke Utara arah Kab. Wonogiri-Garasi Bus Sari Gede ke Barat menuju pertigaan Dusun Blindas-Pertigaan SMAN 1 Pracimantoro ke Timur-dan Finis di Lapangan Bola Pracimantoro.

Camat Pracimantoro menyampaikan kegiatan jalan santai ini untuk menggugah nasionalisme warga, karena ini momentum peringatan HUT RI ke-74, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memupuk silaturahmi warga. Dengan begini, warga akan semakin akrab dan guyub rukun saling kenal satu sama lain, (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan