PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB SURAKARTA SELENGGARAKAN CERAMAH KESEHATAN DAN LOMBA FASHION SHOW

Surakarta, Kabarjoglo.com – Segenap anggota Pia Ardhya Garini Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo, anggota Pia Ardhya Garini Cabang 7 / Gabungan III Depohar 50, perwakilan wara Lanud Adi Soemarmo dan perwakilan PNS wanita, mengikuti ceramah kesehatan di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Jumat (9/8).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ke-63 Hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini. Dalam acara tersebut diisi ceramah kesehatan.Dalam sambutannya Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 / Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Adrian P. Damanik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara ini. Dan mengingat betapa pentingnya ceramah ini, saya mohon kepada ibu-ibu semua untuk mengikuti dan menyimak dengan sungguh-sungguh apa yang disampaikan penceramah.

Selanjutnya, berkaitan dengan lomba fashion show, tentunya harus ada yang menang dan yang kalah, pastinya semua ingin menjadi pemenang, tetapi itu jangan menjadi tujuan utama kita, kebersamaan dan silaturahmi yang lebih penting dan hendaknya menjadi tujuan utama kita. Demikian ungkap Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 / Gab. II Lanud Smo.

Ceramah kesehatan yang disampaikan oleh Kasubsipsi Sibinpers Dispers Letda Sus Ihsanul Hadi, S.Psi mengambil tema tentang kesehatan jiwa. Dalam ceramah ini disampaikan tentang Perkembangan Manusia, kesehatan jiwa, ciri-ciri jiwa sehat dan penilaian diri.
Beberapa upaya untuk membangun penilaian diri antara lain seseorang harus jujur terhadap diri sendiri, berupaya mengenali diri sendiri, bersedia memperbaiki diri sendiri dan selalu berusaha untuk mencapai yang terbaik, ujar Kasubsipsi Sibinpers Dispers.

Usai kegiatan ceramah berakhir, dilaksanakan lomba fashion yang diikuti PIA Ardhya Garini Ranting Kedinasan di jajaran PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta. Terpilih sebagai juara I PIA Ardhya Garini Ranting 01-7/G III Sathar 52 Depohar 50, Juara II PIA Ardhya Garini Ranting 02-7/G III Sathar 53 Depohar 50 dan Juara III PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/ G II Rumkit dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 / Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Adrian P. Damanik, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 / Gabungan III Depohar 50, Pembina Harian PIA Ardhya Garini Mayor Kal Pilih Ferisetiadi, S.T., para ketua Pia Ardhya Garini ranting kedinasan dan Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan