Sinergitas TNI dan Polri Amankan Laga Final Sepak Bola Antar Desa

Jaga Kelestarian Alam, Forkopincam Puhpelem Tanam Pohon Bersama

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di lapangan sepak bola Desa Joho Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan penutupan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019. Minggu (11/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Joko Susilo,Kapolsek diwakili Iptu wiyono,Danramil 19/Purwantoro kpt Kav Subagyo yang diwakili Serma Puji Arwandi. Ketua KONI Kecamatan Purwantoro Warseno. Kades Joho Suwarno. Ketua panitia HUT RI Samuri. Tim keamanan Sertu Kemis,Sertu Rusdi,Aiptu Hari D,Aiptu Kurniawan,Bripda Riyan,bripka nurhadi.

Camat Purwantoro dalm sambutannya menyampaikan selamat atas kemenangan tim desa Joho semoga semakin maju dan berprestasi,seluruh tim sudah tampil maksimal namun memang harus ada pemenangnya karena ini adalah pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di Kecamatan Purwantoro.

Terima kasih kepada seluruh peserta tim tiap desa, pihak panitia,official,wasit dan pihak keamanan baik TNI,POLRI dan ormas yang telah mendukung dengan baik jalannya pertandingan. Semoga kedepan turnamen pordes dapat ditingkatkan lagi.

Pertandingan Final mempertemuan antara desa Joho vs Purwantorodan pertandingan dimenangkan tim dari Desa Joho dengan skor 1-0. Tim juara memperoleh piala bergilir dan uang pembinaan.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan