Pentas Seni Musik Diikuti 12 Group Band se-Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kec. Pracimantoro telah berlangsung kegiatan Pentas Seni Musik Merdeka dalam rangka HUT RI Ke-74. Minggu (11/8) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,. MM. Danramil 13/Pracimantoro Kpt bCba Budi Wauyo Serka Didik Siswadi,Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng.12 group music se-Kec. Pracimantoro.

Sambutan Camat Pracimantoro Assalamualaiku wr. wbr, dengan rahmad Tuhan Yang Maha Esa kita kesehatan dan keselamatan bagi kita semua yang hadir disini,terimakasih kepada panitia pentas seni musik atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka HUT RI Ke-74.

Lomba Grup Band ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI Ke-74 dimulai malam ini sampai kegiatan pawai pembangunan yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019. Saya mengharapkan semua group musik untuk tampil di pawai pembangunan yang akan.Saya juga mengucapkan banyak terimakasih bagi para muda mudi yang hadir dan berkenan menonton serta memeriahkan kegiatan pada malam hari ini.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan