Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Renungan Dan Ulang Janji Peringatan Hari Pramuka Kecamatan Pracimantoro


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di SMA N 1 Pracimantoro telah di laksanakan kegiatan acara Renungan dan ulang janji peringatan Hari Pramuka ke-58 tahun 2019, serta dilanjutkan dengan kegiatan sarasehan, Selasa(13/8) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Warsito S.Ip. MM., Kepala sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs. Nursahid M, Pd., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., Kepala sekolah se-kecamatan Pracimantoro, Seluruh guru SMA N 1 Pracimantoro.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Pracimantoro menyampaikan bahwa Kaum muda yang memiliki karakter, patuh dan taat serta menghormati orang tua, merupakan ciri khas yang harus selalu tertanam pada setiap anggota Gerakan Pramuka.

Di usia yang tidak bisa dibilang muda lagi, sudah banyak kiprah Pramuka Indonesia membantu perjuangan negeri tercinta. Semoga ini menjadi cambuk penyemangat tersendiri bahwa Gerakan Pramuka adalah organisasi yang sangat istimewa.

Setelah kegiatan Upacara Api Unggun untuk Renungan dan Ulang Janji dengan Pengucapan Trisatya, seluruh peserta berkumpul untuk mengadakan sarasehan. Sarasehan ini adalah sebagai media untuk berbagi cerita dan motivasi, sekaligus dalam rangka mewujudkan, mendirikan sanggar pramuka untuk kegiatan pramuka generasi kedepan agar tidak salah pergaulan, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan