Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Renungan Dan Ulang Janji Peringatan Hari Pramuka Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di SMA N 1 Pracimantoro telah di laksanakan kegiatan acara Renungan dan ulang janji peringatan Hari Pramuka ke-58 tahun 2019, serta dilanjutkan dengan kegiatan sarasehan, Selasa(13/8) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Warsito S.Ip. MM., Kepala sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs. Nursahid M, Pd., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., Kepala sekolah se-kecamatan Pracimantoro, Seluruh guru SMA N 1 Pracimantoro.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Pracimantoro menyampaikan bahwa Kaum muda yang memiliki karakter, patuh dan taat serta menghormati orang tua, merupakan ciri khas yang harus selalu tertanam pada setiap anggota Gerakan Pramuka.

Di usia yang tidak bisa dibilang muda lagi, sudah banyak kiprah Pramuka Indonesia membantu perjuangan negeri tercinta. Semoga ini menjadi cambuk penyemangat tersendiri bahwa Gerakan Pramuka adalah organisasi yang sangat istimewa.

Setelah kegiatan Upacara Api Unggun untuk Renungan dan Ulang Janji dengan Pengucapan Trisatya, seluruh peserta berkumpul untuk mengadakan sarasehan. Sarasehan ini adalah sebagai media untuk berbagi cerita dan motivasi, sekaligus dalam rangka mewujudkan, mendirikan sanggar pramuka untuk kegiatan pramuka generasi kedepan agar tidak salah pergaulan, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR