Forkopimcam Batuwarno Hadiri Tirakatan HUT RI Ke-74

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di TPU Desa Tegiri,telah di laksanakan malam tirakatan dan tabur bunga kepada pejuang 45 Alm Bpk Setro Karto dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan RI ke-74 Kec.Batuwarno

Hadir dalam kegiatan Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono,S.Sos.Danramil Batuwarno Kapten Inf Sunarta.Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Jatmiko,S.H.Ka.KUA Suparna,S.Ag.Ka BMT Kec.Batuwarno Giyastanto.Ketua HUT.RI ke 74 Bpk Drs.Djarot Kristianto,M.Pd.Tokoh Agama Bpk H.Sahlan Rosidi.Tokoh Masyarakat Tarmudji,BA.Grup Rebana Dzikir Maulud dr Ds.Sumberejo.

Sambutan Camat Batuwarno. membacakan amanat dari Bupati Wonogiri Bpk Joko Sutopo.
Selamat malam dalam rangka HUT RI yg ke 74.semoga kita diberikan kesehatan,keselamatan sehingga kita bisa beraktifitas kembali.

Harapan Indonesia menjadi seperti dalam tema ke 74 menuju Indonesia Maju. Mari kita jadikan Indonesia lebih maju dan aman. Apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan menjadi motivasi dan pemicu generasi muda dalam membangun negara dan bangsa. Kita sebagai generasi muda bangsa hendak nya lebih cinta tanah air agar kedepan bangsa indonesia lebih maju dan makmur.

  • Acara dilanjutkan Pembacaan doa malam tirakatan oleh Toga Bpk.Sahlan Rosidi dan Pemotongan tumpeng oleh Camat diberikan kepada Generasi Muda.Pemberian Bantuan Kepada keluarga Pahlawan Pejuang 1945 Setro Karso.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan