Forkopimcam Purwnatoro Gelar Tirakatan Dan Apel Kehormatan Renungan Suci


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan Malam Tirakatan dalam rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019.Jumat (16/8) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo.Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo yang diwakili Serma Puji Arwandi.Kapolsek Iptu Aris Joko Narimo. Kepala KUA Mijan.Ka dinas instansi se-Kec Purwantoro.Segenap tokoh masyarakat,toga,toda,Warga masyarakat.
B. Sambutan bupati wng yang dibacakan

Camat Purwantoro dalam sambutannya menyampaikan. Malam ini kita duduk bersama untuk merenungkan kembali sejarah bangsa Indonesia. Tema dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 tahun 2019 SDM ungul Indonesia Maju

Kabupaten Wonogiri makin menunjukan arti dari kemerdekaan dengan kerja kita sesuai dengan kapasitas dan pekerjaan masing-masing dan kita saling kerjasama,74 tahun adalah waktu yang sangat panjang untuk menjalankan tugas kita, singkirkan ego masing-masing untuk memajukan bangsa dan jangan selalu berandai andai dan berfikir kebelakang. Masa lalu boleh kita kenang untuk memacu kinerja kita ke depan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Apel Kehoharmatan Renungan Suci di komplek pemakaman Tembung Boyo Kecamatan Purwantoro,bertindak selaku pimpinan Apel Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan