Dandim 0735/Surakarta Bersama Forkopimda Kota Surakarta Ikuti Pawai Pembangunan 2019


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Minggu (18-8-2019) Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali akhwan S.E bersama segenap Unsur Forkopimda Kota Surakarta mengikuti Pawai pembangunan Tahun 2019 dengan titik Start dari depan Stadion R. Maladi Sriwedari Jl. Bhayangkara Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta menuju ke Balaikota Surakarta Jl. Jenderal Sudirman No. 2 Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Pawai Pembangunan 2019 ini dalam rangka Peringatan HUT RI Ke 74 dengan tema “Kebhinekaan Dalam Kesatuan Untuk Membangun SDM Unggul Kota Surakarta Menuju Indonesia Maju” yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta sebagai penanggungjawab kegiatan Hasta Gunawan (Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta) diikuti sekitar 2.500 orang.

Turut Hadir dalam acara tersebut FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta), Dr. Acmad Purnomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta), Drs. Teguh Prakoso (Pimpinan Sementara DPRD Kota Surakarta), Kolonel Inf Rafael Granada Baay (Danrem 074/Wrt), Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. ( Danlanud Adi Soemarmo ), Kombes Pol Ribut Hari Wibowo S.I.K (Kapolresta Surakarta), Letkol Cpm  Gunawan Setiadi, S.H (Dandenpom IV/4 Ska), Letkol CTP Sarifudin (Dansatdikba Pusdiktop), Kompol Ahmad Setiadi SIK (Danyon Brimob Den C Pelopor Surakarta), Mayor Inf Yusa (Wadanyon 21 Grup 2 Kopassus),Rini Hartatie, SH., MH (Kepala Kejaksaan Kota Surakarta), dan juga Peserta Kirab Pawai Pembangunan Event tahun 2019.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pawai Pembangunan ini merupakan salah satu bentuk konkrit, bentuk nyata bahwa masyarakat Kota Surakarta bersatu padu, bergotong-royong untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju” untuk mewujudkan masyarakat yang Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Papan.

Lebih lanjut Walikota menegaskan bahwa untuk membangun dan memajukan Kota Surakarta Tentunya tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah Kota sendiri tapi semuanya masyarakat bergotong-royong untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan mempunyai ketahanan ekonomi serta masyarakat mempunyai daya saing papan/tempat tinggal yang layak untuk dihuni.

“Kami atas nama Panitia Pemerintah Kota Surakarta mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah meluangkan waktunya untuk bisa dipergunakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, tentunya ini bukan semata-mata dari Solo tapi ini sudah komitmen bersama bahwa TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat bersatu padu untuk menyukseskan pembangunan Kota Surakarta dan Indonesia pada umumnya.” Pungkas Walikota.(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan