Semarakkan Hari Kemerdekaan Imperial Taste Berikan Diskon 70 Persen

Solo, Kabarjoglo.com – Masih dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal yang terletak di mezzanine lounge The Sunan Hotel Solo memberikan potongan harga istimewa Pada hari Selasa dan Rabu, 20 & 21 Agustus 2019, potongan harga diberikan sebesar 70% untuk jenis makanan mulai pkl 10.00 wib 22.00 wib bertempat di Imperial Taste Restaurant.

Potongan diskon hanya berlaku khusus untuk makanan saja dan khusus untuk menu Ala Carte. Dengan minimal transaksi sebesar Rp 300.000,- dan maksimal transaksi Rp 2.000.000,-. Potongan harga berlaku untuk maksimal 10 orang dalam satu bill dan makanan tidak diperkenankan untuk dibawa pulang. Diskon ini juga tidak boleh digabung dengan bentuk promosi lainnya.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan beberapa program & promo yang digelar, diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste yang merupakan satu-satunya chinese resto yang terletak di hotel. Dengan konsep elegan dan luxury serta open kitchen, pelanggan yang datang dapat menikmati proses masak secara langsung.
Imperial Taste merupakan Chinese restaurant yang menghadirkan menu-menu asal Kanton, Shanghai dan sedikit Szechuan yang halal dan bertema fusion. Restaurant buka mulai pukul 10.00 wib 22.00 wib. Ajak keluarga atau kolega anda untuk menikmati berbagai hidangan lezat khas negeri tirai bambu hanya di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo. Info lebih lanjut dapat menghubungi Wahyu 0813 2940 4488.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan