Bukti Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Janda Veteran Sebagai Wujud Penghargaan Sebagai Pejuang Kemerdekaan

Solo, Kabarjoglo.com – Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan sosok Warga Negara yang benar-benar tulus ikhlas, mengorbankan jiwa raga berjuang demi Kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini.

Sebagaimana yang dilakukan Babinsa Kelurahan Gandekan Sertu Suparno Koramil 04 Jebres kodim 0735/Surakarta sebagai wujud rasa hormat dan rasa terimakasih dengan melaksanakan Anjangsana di tempat  janda veteran yang ada di kelurahan gandekan Jebres Surakarta, (20 -8-2019)

Sertu Suparno disela-sela obrolannya jadi berpikir, Seorang Pejuang Sejati tidak pernah menyesali pengorbanan yang pernah ia berikan.

Beliau tidak pernah mengeluh walaupun suaranya di abaikan dan berharap perjuangan beliau tetap akan dikenang anak cucu dan seluruh rakyat Indonesia.

Perjuangan beliau-beliau akan tidak berarti manakala kita selaku generasi penerus Bangsa tidak bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya dan kita wajib bersyukur karena berkat perjuangan beliau beliau lah kita semua bisa merasakan kehidupan yang sangat layak sebagai prajurit TNI.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan