Sertu Junaidi, Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme di SD 21 Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com –  Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat atau seluruh elemen masyarakat di wilayah binaan. Babinsa Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Junaidi W.S. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Guru, Kepala Sekolah dan siswa di SD 21 Kartodipuran Kel. Jayengan  Kec. Serengan  Kota Surakarta. (20/8/2019)

Ibu Dewi selaku Kepala sekolah Berharap, agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Babinsa mengatakan maksud dan tujuan mengadakan komunikasi yang baik serta memberikan himbauan di sekolah bersama murid di sekolah dasar untuk menanamkan jiwa patriotiame ke pada siswa sejak dini, agar anak-anak bisa mengerti apa dan apa yang akan di lakukan demi keutuhan dan kejayaan NKRI.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan