Babinsa Sambirejo Hadiri Panggung Rakyat HUT RI


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di dusun Sambijajar Desa Sambirejo Kec.Jatisrono telah dilaksanakan kegiatan Panggung Rakyat HUT RI ke – 74 serta HUT ASEXPO creative ke 17 Desa Sambirejo Kec.Jatisrono,Sabtu (24/8)malam.

Hadir dalam kegiatan antara lain Endrijo raharjo S. Sos. MM, Camat Jatisrono. Kepala Desa Sambirejo Bp.Maryadi Sos.Kapolsek Jatisrono di wakili Brigadir Romi. Danramil 14/Jatisrono Kpt Inf Subandidi wakili Serda Agus.P.Ketua BPD Bp.Anung. Ketua Panitia Sub Karang taruna Sumidi.seluruh staf perangkat desa Sambirejo.seluruh kadus seluruh des sambirejo.Ketua RT dan RW Desa Sambirejo.Ketua Karang Taruna Sedesa Sambirejo. Toga ,toma,tokoh pemuda dan segenap warga masyarakat desa Sambirejo.

Sambutan Ketua Panitia Bp. Sumidi. Kami mengucakan selamat datang kepada Rombongan Forcompincam dan seluruh tamu undangan serta seluruh masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 74 dan HUT Asexpo creative ke 17 Tahun 2019 di desa Sambirejo.

Semoga dalam pelaksanaan Panggung Rakyat Memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 74 dan HUT Asexpo Creatif dengan tema “Berkarya Adalah Cara Kami Berjuang” pada malam hari ini dan dapat berjalan dengan Lancar.

Pada malam hari ini kami selaku panitia mohon maaf kiranya masih banyak kekurangan dalam menyelengarakan acara ini dan tentunya akan kami jadikan evaluasi semoga kedepan dapat lebih baik dari tahun ini.

Sambutan Endrijo raharjo S. Sos. MM, Camat Jatisrono.Kepada bapa ibu serta hadirin sekalian yang berbahagia, puja dan puji syukur senantiasa kami panjatkan kepada Allah swt yang telah memberikan kekuatan dan kemudahan Sehingga pada malam hari ini kita dapat menghadiri acara Panggung Rakyat dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke – 74.

Kita adalah bangsa yang besar yang harus menghargai jasa para pahlawan para pendahulu kita berkorban keringat darah,jiwa dan raga,yang berjuang demi kemerdekaan bangsa dan Negara yang kita cintai.

Panggung Rakyat yang bertema ” Berkarya Adalah Cara Kami Berjuang” adalah bentuk perjuangan pengisi kemerdekaan Sebagai generasi penerus bangsa yang handal dan penuh semangat.

Berjuang bukan berarti angkat senjata seperti pada waktu penjajahan ,akan tetapi melestarikan budaya melalui pagelaran sendra tari dan pentas seni,dalam peringatan HUT RI ke 74,adalah salah satu wujud dalam melestarikan budaya bangsa kita.

Semoga dengan di adakanya pagelaran Panggung Rakyat kali ini dapat memberikan motifasi semangat juang yang tinggi dalam mengisi kemerdekaan dan demi tegaknya NKRI.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan