Bersih Dusun Di Meriahkan Dengan Pagelaran Wayang Kulit

Wonogiri,Kabarjoglo.om – Bertempat di Dusun Godang,Desa Pracimantoro,Kec Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Bersih Dusun Rasulan, acara wayang kulit dengan dalang Ki Seno Aji dari Giriwoyo dengan judul “Semar Bangun Kayangan”,Kamis (29/8) malam.

Hadir dalam acara Pjs Kepala Desa Rasulan Iksanudin,Mantan kepala Desa Subagiyana. Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang di wakili Serma Budi Santoso beserta dua anggota,Ketua RW Wardi.Seluruh perangkat desa Pracimantoro.

Surono selaku Ketua Panitia menyampaikan. Acara ini berkat kerja sama kita semua sebagai warga godang,dan kesepakatan kita mengadakan acara bersih dusun dengan pagelaran wayang kulit. Saya sebagai ketua Panitia apabila ada kekurangan dalam acara ini mohon maaf yang sebesar besarnya dan bsa menjadi koreksi bagi saya.

Sambutan kepala Dusun Darmo Suwito. Acara bersih dusun ini semoga menjadikan dusun kita selalu rukun aman dan sejahtera. Kami sebagai perangkat dusun apabila ada kekurangan dlm menyajikan acara ini mohon maaf sebesar-besarnya

Pjs kepala Desa PracimantoroIksanudin dalam sambutanya pada intinya menyampaikan, saya menghimbau kepada semua warga Godang bahwa acara bersih dusun ini harus selalu kita lestarikan dan tak kala pentingnya kita semua selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat.(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan