Forkopincam Selogiri Hadiri Penilaian Akreditasi Puskesmas Selogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di UPTD Puskesmas Selogiri telah dilaksanakan Penilaian Re Akreditasi oleh Team Survey dari Pusat, adapun Penanggung jawab dr. Anita Apriliawati Kepala UPTD Puskesmas Selogiri, Rabu(28/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Selogiri Drs. Sigit Purwato, M. Pd., Danramil 02/Selogiri yang diwakili oleh Pelda Panut Sularjo, Anggota Polsek Aiptu Wagimo, Team Survey dari Pusat, Kepala Dinas terkait Kec. Selogiri, Lurah dan Kepala Desa se-Kec Selogiri, Ketua Team penggerak PKK se-Kec Selogiri.

Camat Selogiri dalam sambutannya menyampaikan, dengan kedatangan team suvey dari Pusat yang mana akan mengecek seluruh kegiatan di UPTD Puskesmas Selogiri, yang mana saat ini dengan program Pemetintah Kabupaten Wonogiri untuk pelayanan kesehatan khususnya masyarakat miskin yang ada di Kecamatan Selogiri, apabila rawat inap digratiskan, atau bebas biaya serta dalam pelayanan pasien di Puskesmas Selogiri untuk biaya administrasi pendaftaran tanpa biaya/gratis.

Sampai saat ini, aparat pemerintahan yang berada di Kecamatan Selogiri saling bersinergi, serta kerjasama saling mengisi disetiap ada permasalahan yang ada di Pemerintahan Kecamatan Selogiri yang mana saat ini Kondusif, berjalan aman, tertib dan lancar, (Pendim0728/Wng).

Related Posts