Wakili Danramil,Ini Yang Disampaikan Koptu Awaludin


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di rumah Bpk Warto Wakiman Dusun Dongol Desa Slogohimo Kec Slogohimo telah berlangsung Kegiatan Resepsi HUT RI Ke 74 TA 2019 Dan Menyambut Hari Besar 1 Muharam Tahun 2019. Sabtu (31/8) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Slogohimo yang di wakili Kepala Dusun Dongol Kasto. Danramil 22/Slgohimo diwakili Koptu Awaludin.Ketua Rt Dan rw Se Dusun Dongol Desa Slogohimo.Karang Taruna Dusun Dongol Ds Slogohimo.Warga masyarakat Dusun Dongol Desa Slogihimo

Sambutan Danramil 22/Slogohimo yang di wakili Babinsa Koptu Awaludin menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 dimana semua dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Semoga kekompakan ini dapat di tingkatkan dan dipertahankan dalam melaksanakan berbagai kegiatan di Kecamatan Sloogohimo,karena tanpa adanya kerjasama saya yakin semua kegiatan tidak akan bisa berjalan lancar.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan