Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Dengan Senam Aerobik

Fenomena Alam, Cacing-cacing merayap di taman sekitar Pasar Gede Solo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri menggelar senam aerobik, yang bertempat di aula Makodim, Jum’at (6/9).

Kegiatan aerobik yang dipandu instruktur Ny. Yayuk dari sanggar Jasmine diikuti oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh beserta para pengurus Cabang dan para Ketua Persit Ranting jajaran serta perwakilan anggota.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Ny. Fara Heri Amrulloh, mengatakan aerobik ini dilangsungkan untuk menjaga stamina dan kebugaran. “Stamina harus tetap terjaga agar jasmani sehat sehingga aktivitas keseharian akan lancar dan dapat mendukung tugas suami,” ungkapnya.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, lanjutnya, melalui senam ini diharapkan akan semakin mengakrabkan antar sesama anggota Persit dari 25 Ranting jajaran. Kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi untuk meningkatkan kekompakan, mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama Persit.

Ketua Persit juga menghimbau agar ibu-ibu jangan malu dan ikut berteriak mengikuti gerakan senam yang dipandu dari Instruktur, agar kita bisa berkeringat sekaligus menghilangkan stress/penat sesaat, imbuhnya. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan