Himbauan Pelda Suef Pada Rakor Pemerintah Desa Watangrejo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Kantor Desa Watangrejo,telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa yang dihadiri 200 orang,Selasa (10/9).

Hadir dalam kegiatan Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.MM Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, SH,.MM, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH yang diwakili Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef,Pj. Kepala Desa Watangrejo Sukadi,Kepala Dusun, Ketua Rt, Ketua Rw dan BPBD Desa Watangrejo.

Sambutan Pj. Kepala Desa Watangrejo (Sukadi) antara lain Disini kami jelaskan kepada Forkompincam bahwa dimulainya pentahapan Pilkades di desa Watangrejo sampai saat kondisi dalam keadaan kondusif.

Untuk kesehatan warga Desa Watngrejo tidak ada masalah, Alhamdulillah semua warga Desa Watangrejo dalam kondisi sehat, Dana Desa yang dikelola sesuai dengan Musrenbang yang telah di rencanakan.

Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.MM dalam sambutannya menyampaikanPertama-tama saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan semoga kita semua diberikan keselamatan dunia dan akhirat.

Dengan semakin dekatnya kegiatan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2019, di 10 Desa wilayah Kecamatan Pracimantoro,Mari kita jaga bersama keamanan, ketertiban di wilayah kita dari tingkat Rt, Rw, Dusun sampai tingkat Desa dalam keadaan kondusif.

Sambutan dari Koramil 13/Pracimantoro Pelda suef menyampaikan, Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pilkades di Desa Watangrejo, kami dari Koramil 13/Pracimantoro berharap dan menghimbau kepada masyarakat Desa Watangrejo untuk menjaga ketertiban, keamanan, sebelum, selama dan sesudah pencoblosan.

Silahkan memilih sesuai kemantapan dari hati nurani bapak-bapak dan ibu-ibu sehingga kepala desa terpilih nanti sesuaian keinginan dan mampu menjaga amanah warga masyarakat desa Watangrejo.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR