Babinsa Tukulrejo Dampingi Pemberian Bantuan Air Bersih

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Menyikapi musim kemarau saat sekarang ini, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi jateng menyalurkan bantuan berupa air bersih.

Batuan air bersih tersebut diberikan di rumah Slamet (41 Th) yang beralamat di Dusun Jaten RT 02/13, Desa Tukulrejo, dengan didampingi oleh Babinsa Tukulrejo Sertu Bejo Sariyono, Slamet Widodo Kepala Dinas Cabang Kehutanan Wilayah XI Kab. Wonogiri, Ambar Riyanto Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kec. Giriwoyo, Sumarno Kadus Jaten, warga masyarakat sekitar, Rabu(11/9).

Slamet Widodo menyampaikan Kami perwakilan dari DLHK Propinsi Jateng memberikan bantuan air bersih kepada warga Dusun Jaten, Desa Tukulrejo, semoga dengan bantuan air bersih ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sesuai kebutuhan warga Dusun Jaten.

Kadus Jaten mewakili warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dengan memberuikan bantuan berupa air bersih yang pada saat ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakatnya. Bantuan air bersih ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kami dan apa yang diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jateng akan mendapat balasan pahala dari Allah SWT, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts