Pesan Babinsa Watangsono Dalam Penetapan Bakal Calon Kades Dan Pengundian Nomor Urut

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Rabu(11/9), bertempat di Kantor Kelurahan Desa Watangsono, Kec. Jatisrono, telah berlangsung kegiatan Penetapan Bakal calon Kades menjadi Calon Kades dan Pengundian No Urut Calon Kades.

Hadir dalam kegiatan antara lain Pj Kepala Desa Watangsono Katno, S. Ip., Babinsa Desa Watangsono Serma Agus Setyawan, Polmas Desa Watangsono Bripka Budi, Ketua Panitia Pemilihan Agus Surono, S. Sos, Calon Kades. Agus Utomo dan Ibu. Parni, Ketua RT dan RW Desa Watangsono .

Pj Kepala Desa Watangsono berharap dalam pemilihan Kepala Desa Watangsono mendapatkan dukungan dari semua warga dari tahap ke tahap pemilihan kepala desa agar berjalan dengan aman dan tertib. Dalam pemilihan diharapkan masyarakat memilih dengan cerdas calon Kades sesuai dengan hak pilihnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kades Watangsono dalam samutannya menyampaikan Agar warga Watangsono bisa menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana dan cerdas. Dukung pelaksanaan pemilihan ini dengan bersama-sama agar dapat berjalan dengan lancar dan aman. Penghitungan suara hingga perolehan hasil suara harus di terima dengan baik, apapun hasilnya dari setiap pasangan kades.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Desa Watangsono berpesan, agar dalam pengundian dan penetapan balon Kades ini diharapkan bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

Peran serta TNI didalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan Pemilihan Kepala Desa. Babinsa juga berharap dalam Pemilihan Kepala Desa, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi perpecahan dan tetap terjadi suasana kerukunan, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts