Danramil 11/Manyaran : Tiap Calon Kades Harus Punya Mental Menang Dan Kalah


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Balai Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran telah dilaksanakan kegiatan deklarasi damai pilkades Desa Kepuhsari, Senin (16/9).

Camat Manyaran di wakili oleh Harjito, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq, Pj. Kades Kepuhsari, Ketua BPD, LPM, KPMD, RT/RW, Toga, Tomas dan Pendukung para Calon Kepala Desa Kepuhsari.
Dalam mewakili Camat, Harjito menyampaikan Apresiasi kepada Panitia Pilkades atas terselenggaranya kegiatan ini dan sekaligus berpesan kepada para calon Kades agar legowo siapapun nanti yang menang ataupun yang kalah. Untyuk para Calon Kades serta pendukung agar menciptakan suasana yang kondusif.
Agar para calon Kades bisa mematuhi semua peraturan sesuai dengan perundangan yang berlaku dan menekankan agar jangan seakli-kali memasang APK kampanye di tempat-tempat yang terlarang.
Danramil 11/Manyaran pada kesempatan tersebut juga turut menyampaikan mari kita secara bersama-sama untuk melaksanakan Pilkades yang aman dan damai sehingga akan tercipta pilihan Kades yang diharapkan bersama.
Danramil juga menghimbau agar semua calon tidak hanya siap menang saja, melainkan harus juga mempunyai mental baja jikalau kalah nantinya, sehingga tidak menimbulkan keributan. “Jangan sampai ada intimidasi kepada warga, biarkan warga memilih sesuai dengan hati dan pilihan masing-masing”, Imbuh Danramil.
Sementara itu Kapolsek Manyaran menyampaikan Laksanakan Pilkades sesuai Perbub, kalau ada kendala segera laporkan. Hindari Money Politik dan berharap kepada seluruh warga masyarakat agar  dalam pelaksanaan pemilihan pilkades nantinya bisa berjalan aman dan kondusif, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan