Sambut HUT TNI Ke-74,Koramil 22/Slogohimo Gelar Bakti Sosial

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat Di rumah Ibu Puji Dusun Mojodipo Rt 02/05 Desa Randusari Kec Slogohimo,anggota TNI dari Koramil 22/Slogohimo menggelar kegiatan Bakti Sosial. Selasa (17/9).

Kegitan baksos kali ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 tahun 2019,bakti sosial yang dilakukan dengan pemberian sembako kepada masyrakat Dusun Mojodipo Desa Radusari Kecamatan Slogohimo.

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman memyampiakan, Baksos pembagian sembako gratis tersebut terselenggara atas kepedulian Koramil 22/Slogohimo dalam ramgka memperingati HUT TNI Ke-74 untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Slogohimo.

Danramil juga menambahkan,ini merupakan wujud kepeduliannya sebagai TNI terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan kami. Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tanpa harus dimintakan bantuan.

“Namun demikian, jangan dinilai dari nominal barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Adapun perwakilan warga kurang mampu yang menerima bantuan antara lain Tami (81),Katiyem (79),Warni )69),Tarmi (62). (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan