Inkai Kodim Wonogiri Sabet 4 Emas,2 Perak Dan 1 Perunggu Pada Kejuaraan Nasional

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Selain mengisi rutinitas dengan aktivitas dinas TNI, Batuud Koramil 18/Girimarto Pelda Mariyadi memiliki perhatian besar menempa prestasi para pelajar mulai dari SD, SMP hingga SMA khususnya di wilayah Girimarto. Tercatat beberapa prestasi yang diraih pelajar di Kabupaten Wonogiri atas tangan dingin Pelda Mariyadi melatih teknik beladiri kalangan pelajar.

Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna melalui Pelda Mariyadi menegaskan bahwa latihan bertujuan sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat, untuk memberikan pendidikan karakter kepada anak-anak muda di lingkungannya. Selain itu, juga untuk mencetak bibit-bibit atlet karate yang andal.

Beberapa prestasi anak didik Pelda Mariyadi yang tergabung dalam INKAI Kodim 0728/Wng di antaranya beberapa kali meraih prestasi diberbagai event tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi dan bahkan ada yang berhasil meraih medali pada SEKOCI CUP III 2019 bertempat di Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Pada kejuaran SEKOCI CUP III 2019 di Jakarta Utara beberapa waktu lalu,tercatat beberapa anak didiknya berhasil meraih medali emas,perak dan perunggu diantaranya Naufal Dalhats meraih 1 medali emas kata perorangan, Raihan fernando komite klas 70 kg putra 1 medali emas, Raffi Sena kata perorangan dan komite kelas +30kg pemula meraih 1 medali emas, Jihan Zufar meraih medali emas komite kelas + 40 kg pra pemula putri.

Naufal Dalhats meraih medali perak komite + 75 cadet putra,Berliana Alexa Coroline meraih medali perak kata perorangan pra pemula dan komite -30 kg putri pra pemula dan medali perunggu di raih oleh Zylda Putri di kelas kata perorangan pra pemula putri.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts