Warga Kesulitan Air,TNI Dari Koramil Tirtomoyo Dampingi Penyaluran Air Bersih

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Aksi Cepat Tanggap Paguyuban Pemuda Lingkungan Sembung dibantu Anggota Koramil 07/Tirtomoyo, Rabu (18/9/2019) mendistribusikan satu unit mobil tangki air bersih ke daerah terdampak kekeringan di Lingkungan Banaran Rt 01/10 Kelurahan Ngarjosai Kec.Tirtomoyo Kab. Wonogiri.

Menurut Danramil 07/Tirtomoyo Kpt Inf Budi Utama mengatakan penyaluran air bersih ini dilakukan agar mengantisipasi kekeringan diwilayahnya bekerjasama dengan Paguyuban Pemuda Lingkungan Sembung,

Adapun tujuan penyaluran bantuan air bersih untuk meringankan masyarakat dari keterbatasan air bersih karena musim kemarau. Dengan bantuan air bersih untuk menciptakan hubungan yang harmonis,sinergi,terjalin kebersamaan Antara Koramil dan Paguyuban Pemuda Lingkungan dengan warga yang akhirnya mampu mendukung tugas dalam rangka pembinaan kewilayahan dan kondusifitas wilayah Tirtomoyo.

Warga merasa bangga dan senang dengan bantuan air bersih dari Koramil dan Paguyuban Pemuda Lingkungan.”kebutuhan air bersih sangat penting untuk kami dan berterimakasih sekali atas kepedulian dar Koramil yang sudah peduli dengan warga ,”tutur Yanto salah seorang warga. (Pendim 0728/Wng)

Related Posts