Sambut HUT TNI Ke-74,Koramil 16/Jatiroto Gelar Bakti Sosial


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat Di rumah Ketua RT 03 Dusun Duren Lor Desa Duren Kecamatan Jatiroto,anggota TNI dari Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin Danramil Kpt Inf Sriyono menggelar kegiatan Bakti Sosial. Sabtu (21/9).

Kegitan baksos kali ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 tahun 2019,bakti sosial yang dilakukan dengan pemberian sembako kepada masyrakat Dusun Duren Lor Desa Duren Kecamatan Jatiroto.

Danramil memyampiakan, Baksos pembagian sembako gratis tersebut terselenggara atas kepedulian Koramil 16/Jatiroto dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Jatiroto.

Danramil juga menambahkan,ini merupakan wujud kepeduliannya sebagai TNI terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan kami. Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tanpa harus dimintakan bantuan.

“Namun demikian, jangan dinilai dari nominal barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Jatiroto Andika Krisnayana, Kasitapen Miran, Sekdes Duren Kimin, Kadus Duren Lor Ratiman dan ketua RT Pariyo. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan