Launching Santan Restaurant di Horison Aziza Solo

Solo,Kabarjoglo.com – Dengan nama sebelumnya “Malabar Restaurant” yang memiliki konsep timur tengah, Horison Aziza Solo meyakini bahwa bergantinya nama restaurant ini menjadi “Santan Restaurant” akan menambah daya tarik tamu untuk mencicipi makanan dan minuman yang tersedia ketika menginap di Hotel Horison Aziza solo, namun bergantinya nama tersebut tidak meninggalkan konsep restaurant ala timur tengahnya, santan reataurant sendiri juga akan melauncing menu baru yang akan dilauncing serentak di Horison Group Hotel lainnya.

Kurang lebih akan ada 20 menu baru yang dipreaentasikan oleh chef Susanto selaku executive Chef Horison Aziza Solo dalam acara launcing “Santan Restaurant” pada hari senin, 30 September 2019 di Santan Restaurant Horison Aziza solo pada pukul 15.00 WIB .Karena Horison Aziza Solo ada ditengah-tengah kampung Arab, dimana Signature Dish yang ditonjolkan untuk Food adalah Nasi Goreng Kambing dan untuk bevereage nya adalah Yaman Tea.

Santan Restaurant menyediakan berbagai olahan makanan mulai dari local Signature sampai Western, yang 100% halal mulai dari Appetizer,maincause, sampai Dessert.

Terletak satu lantai dengan lobby, Santan restaurant akan buka setiap hari untuk makan siang, makanan ringan, dan makanan malam, untuk makan siang 11.30 WIB hingga 15.00 WIB, makanan ringan pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB, makan malam 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. santan restaurant juga menjanjikan petualangan makanan indonesia dan favorit international langsung dari dapur. Chef khusus menyiapkan warisan multikultural dari masakan indonesia.

Di sela acara Susanto selaku Chef Exeutive Horison Aziza Solo menjelaskan ” Dengan launcingnya Santan Restaurant ini diharapkan authentic Indonesian food dapat terangkat lagi dan tentunya para tamu akan lebih nyaman ketika menginap dan makan di Hotel Horison Aziza Solo,” jelas Susanto.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan