KEGIATAN RUTIN CSR DONOR DARAH EC EXECUTIVE KARAOKE SOLO


Sukoharjo, Kabarjoglo.com  – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama , EC Executive Karaoke Solo bekerjasama dengan PMI Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan CSR (corporate social responsibility) Donor darah yang diadakan pada tanggal 1 Oktober 2019 bertempat di EC Executive Karaoke Solo.

Kegiatan ini merupakan acara rutin CSR EC Executive Karaoke Solo sebagai wujud kepedulian kepada
sesama karena setes darah yang diberikan berarti bagi kehidupan orang lain.

“ Kegiatan ini merupakan kali kedua CSR Donor Darah EC Karaoke Solo sebagai wujud sumbangsih  nyata dari karyawan, customer dan masyarakat sekitar EC Karaoke Solo . Dari kegiatan ini saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran diri masing- masing akan pentingnya saling tolong menolong antar sesama “ ungkap Rizky Adi Bramantya , selaku SPV Operasional EC Executive Karaoke Solo.Kegiatan donor darah ini dilakukan kedua kalinya dan berjalan sangat sukses.

Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh staff EC Karaoke Solo yang sangat mendukung program ini, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Oleh karena itu kegiatan ini akan diselenggarakan secara rutin oleh EC Karaoke Solo setiap tahun dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan