Kolaborasi Kemanusiaan yang Meramaikan Hello Market Solo

Category : Kabar Solo Raya


Surakarta,Kabarjoglo.com – Hello Market Solo (HMS) kembali lagi menghadirkan keceriaan dalam wujud event belanja pakaian sampai makanan. Let It Happen adalah judul yang diusung oleh tim Hello Market Solo untuk gelaran ke 16 ini. Kali ini, HMS juga mengajak berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo untuk menggalang kepedulian sambil berniaga di event tersebut, yang akan berlangsung sejak Jumat (11/10) hingga Ahad (13/10), di Upper Galery Solo Paragon Mall.

“let it happen, merupakan tema yang kami angkat, dengan harapan event ini berjalan mengalir tanpa ada hambatan apapun. Kami juga menggandeng ACT Solo untuk berkolaborasi kemanusiaan, dimana HMS berkomitmen sebagian keuntungan dari hasil penjualan produk akan disalurkan untuk program-program kemanusiaan” Ujar Nur, selaku Creative Director HMS.

Berbeda dari HMS sebelumnya, yang biasanya fokus pada satu sub event saja, untuk kali ini, Fnb dan Fashion akan memeriahkan di event HMS tersebut. Selain itu, akan diadakan talkshow yang tidak melulu berkaitan dengan fashion dan makanan akan tetapi akan di gelar dengan konsep sharing session dengan mendatangkan pelaku-pelaku usaha yang akan bercerita pengalamannya dan konsep membaca peluang dalam berbisnis.

Septi Endrasmoro selaku kepala cabang ACT Solo mengatakan bahwa konsep dan nilai-nilai kemanusiaan harus menjadi marwah dalam setiap rutinitas dan aktivitas kehidupan disemua lini. Dengan kolaborasi semacam ini, akan memberikan stimulan bagi anak-anak millenial untuk ikut peduli terhadap persoalan-persoalan kemanusiaan yang ada di Negeri ini.

“ Konsep kolaborasi kemanusiaan ini akan terus di lakukan sebagai upaya cara baru buat beramal baik, karena millenial saat ini adalah asset bangsa yang harus terus diarahkan untuk kebaikan ” Ujar septi

Related Posts